Lokerja.id

Kumpulan Lowongan Kerja Indonesia

Lowongan Kerja SMK Store Administrative Clerk di Gramedia Banjarmasin



Ringkasan

Perusahaan Gramedia
Pekerjaan Store Administrative Clerk
Jenis Full Time
Perkiraan Gaji Rp. 2.800.000

Lowongan Kerja SMK Store Administrative Clerk di Gramedia Banjarmasin

Gramedia Banjarmasin sedang membuka lowongan kerja sebagai :

Store Administrative Clerk

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal SMA atau SMK sederajat, jurusan teknik komputer dan jaringan lebih diutamakan
  2. Menguasai hardware dan mampu mengatasi troubleshooting
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai data entry
  4. Fresh graduate dipersilahkan

Cara Melamar :

Kirim berkas lamaran langsung ke Gramedia Banjarmasin Veteran

 

Alamat Kantor

Jl. Veteran No.45, Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Telephone : (0511) 3263506


Cantumkan Lokerja.id sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran Anda

Bantu mereka yang membutuhkan pekerjaan dengan membagikan info ini:

facebook sharing button Share linkedin sharing button Share twitter sharing button Tweet whatsapp sharing button Share whatsapp sharing button Share sms sharing button SMS
×

Laporkan lowongan ini

Lowongan kerja yang terbit di situs ini telah melalui proses review ketat oleh para Admin. Namun demikian tiada manusia yang bebas dari kesalahan.

Mari bantu kami menciptakan lingkungan informasi lowongan pekerjaan yang bersih dari berita palsu/penipuan. Lowongan yang terbukti melanggar aturan akan langsung kami hapus.


Apabila Anda menyertakan email, kami akan konfirmasikan via email saat laporan sudah kami tindaklanjuti
Batal

Lowongan kerja serupa

Kepada Para Pencari Kerja di Seluruh Indonesia

Di masa pandemi & wabah seperti ini, kami memahami betul akan susahnya mencari pekerjaan. Lokerja.id berkomitmen untuk menyediakan lowongan pekerjaan selengkap mungkin untuk dapat membantu memudahkan ekonomi masyarakat Indonesia.

Semoga para pencari kerja di Indonesia selalu diliputi kelancaran dan kesuksesan.